Back To Top

Error 500 Pada riwayat Keluarga

Selamat Datang Di Web Info PNS Terbaru

Banyak kendala yang dihadapi PNS saat input di aplikasi PUPNS online, satu diantaranya adalah masalah error 500 saat mengisi riwayat keluarga. Bagaimana solusinya jika Anda mengalami hal ini? Silakan perhatikan gambar di bawah.
Error 500 Pada riwayat Keluarga

Yup silakan hubungi satgas PUPNS terkait hal ini lewat email satgaspupns2015@gmail.com dengan menyebutkan kode registrasi, Nama, NIP dan instansi. Semoga bisa membantu.



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google



1 komentar:

tgas PUPNS, Saya ingin melaporkan Error 500 pada menu data Riwayat Keluarga, sehingga saya tidak dapat mengisikan data Riwayat Keluarga saya.
Berikut saya lampirkan:
- NIP : MARTEN RUMBEWER
- Nama : MARTEN RUMBEWER
-Instansi : KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM REPUBLIK INDONESIA
- Kode Registrasi:8AHA5YGP
Atas Bantuaannya saya ucapkan terima kasih