Back To Top

Kabupaten ini masih perlu ribuan PNS, Anda Berminat?

Selamat Datang Di Web Info PNS Terbaru
Pemekaran beberapa wilayah menjadi kabupaten baru berdampak pada semakin banyaknya kebutuhan pegawai. Kebutuhan tersebut tentu didasari didirikannya SKPD SKPD di daerah pemekaran tersebut. Daerah pemekaran tersebut salah satunya berada di propinsi Kalimantan Timur yakni Kabupaten Mahakam Ulu.

Di Kabupaten Mahakam Ulu, saat ini terdapat ribuan tenaga kontrak atau PTT (Pegawai Tidak Tetap)


Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Yohanes Avun menjelaskan, jumlah PNS, TKK, dan PTT di Mahulu belum memadai. Ia mengungkapkan Mahakam Ulu masih membutuhkan 1000 PNS untuk mencapai jumlah ideal.
Kabupaten ini masih perlu ribuan PNS

Satu lagi daerah pemekaran di Kalimantan adalah Propinsi Kalimantan Utara. Daerah pecahan Kalimantan Timur ini pun masih membutuhkan ribuan PNS. Kepala Biro Kepegawaian dan Diklat (BKD), Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Muhammad Ishak mengatakan berdasarkan Anjab ABK, memang kebutuhan di Kaltara makin meningkat. Bisa mencapai 15 ribu. Dalam  setahun perlu pegawai sekitar lima ratus orang. Artinya setidaknya dengan 2 tahun moratorium berjalan, kami membutuhkan 1.000 orang CPNS.



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google



1 komentar:

biasanya persoalan ktp yang menyulitkan pelamar