Back To Top

Ingat Hanya 3 Propinsi yang Mengadakan Penerimaan CPNS 2016

Selamat Datang Di Web Info PNS Terbaru
Berdasarkan  surat edaran Menpan RB Nomor B/2631/M.PAN-RB/07/2016 terkait informasi pengadaan aparatur sipil negara (ASN) 2016 bahwa moratorium penerimaan CPNS masih diberlakukan dengan beberapa pengecualian.

Dijelaskan, pembatasan penerimaan pegawai dari pelamar umum, terkecuali untuk pengangkatan dokter, dokter gigi, dan bidan Pegawai tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan, Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Tenaga Harian Lepas- Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian.
3 Propinsi yang Mengadakan Penerimaan CPNS 2016
Seperti judul di atas masih ada penerimaan CPNS untuk pemerintah daerah yang bisa melaksanakan. Yakni untuk Papua, Papua Barat serta daerah pemekaran Kalimantan Utara.

Untuk Kalimantan Utara,  karena statusnya sebagai daerah pemekaran baru tahun 2012 lalu dan pegawai berstatus PNS masih sedikit tentunya ditambah lobi gubernur Kaltara kepada Kementerian PAN RB. 


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google