Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Lowongan Kerja Gojek

Didirikan pada tahun 2010 sebagai layanan telepon naik sepeda motor, GO-JEK telah berevolusi menjadi platform seluler sesuai permintaan dan aplikasi canggih, menyediakan berbagai layanan yang mencakup transportasi, logistik, pembayaran seluler, pengiriman makanan, dan banyak layanan on-demand lainnya. ” GO-JEK adalah perusahaan teknologi dengan misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Pemenang GO-JEK 3 nilai penting: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial.

Pengemudi GO-JEK mengatakan bahwa sejak bergabung dengan kami sebagai mitra, mereka telah melihat peningkatan pendapatan mereka dan menjangkau lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga memiliki akses ke asuransi kesehatan dan kecelakaan, layanan keuangan dan asuransi, serta pembayaran otomatis yang terjangkau dan banyak manfaat lainnya.

Lowongan Kerja Gojek

GO-JEK kini beroperasi di 50 kota di seluruh Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bukittinggi, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Madiun, Madura, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo , Solo, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, Tegal, dan Yogyakarta, dengan lebih banyak kota untuk diikuti di tahun-tahun mendatang.

Banyak lowongan kerja yang tersedia di GoJek.com baik Bagian Accounting, Human Resorces, Sales and Marketing maupun IT & Software jadi tidak melulu menjadi tukang ojek ya...
Berikut ini beberapa layanan yang tersedia di gojek.com

GO-JEK
GO-JEK
GO-RIDE
GO-CAR
GO-FOOD
GO-MART
GO-SEND
GO-BOX
GO-TIX
GO-MED

GO-LIFE
GO-MASSAGE
GO-CLEAN
GO-GLAM
GO-AUTO

GO-PAY
GO-PAY
GO-POINTS
GO-PULSA
GO-BILLS

Mau kerja di Gojek? Silakan ke tautan https://www.go-jek.com/careers/jobs/

Related Posts